23 Desember 2021,

ECliST

Rucika Turut Berpartisipasi Pada Asian Games 2018 di Jakarta

Menyambut Asian Games 2018 yang merupakan salah satu ajang olahraga bergengsi se-Asia, Rucika turut andil dalam renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Senayan dan Velodrome (arena balap sepeda) di Rawamangun Jakarta yang akan selesai di tahun ini.

Kontribusi Rucika Renovasi GBK dan Velodrome

Berkontribusi pada renovasi gelanggang olahraga yang bersejarah seperti Gelora Bung Karno, sangat berarti bagi PT. Wahana Duta Jaya Rucika untuk memberikan produk terbaik pada saluran air bersih di area tersebut, mengingat Asian Games XVIII ini adalah yang ke-2 kalinya diadakan di Indonesia sejak tahun 1962. Renovasi yang mengikuti standar FIFA internasional ini selain menggunakan berbagai kualitas terbaik untuk sistem pencahayaan, rumput dan kursi, juga menggunakan material bahan bangunan terbaik berstandar internasional, salah satunya adalah Rucika Kelen Green.

“Dengan adanya pemasangan pipa PP-R di GBK dan Velodrome ini, kami sangat bangga dapat mendukung dan memberikan kontribusi untuk kemajuan olahraga di tanah air dan Asia” ujar Adi Nugroho, Department Head Private Sector PT. Wahana Duta Jaya Rucika.

Manfaat Penggunaan Pipa Rucika Kelen Green

Rucika Kelen Green adalah pipa air terbaik bermaterial Polypropylene Random (PP-R) type 3, khusus untuk air panas dan dingin bertekanan yang diproduksi oleh PT. Wahana Duta Jaya Rucika. Dengan menggunakan sistem penyambungan heat fusion sehingga hasil sambungan bersenyawa dan anti bocor, sistem ini juga sudah digunakan pada perumahan, gedung-gedung bertingkat seperti apartemen, perkantoran, rumah sakit, perhotelan dan lain-lain. Dengan memiliki daya hantar panas yang rendah, material ini dapat menyimpan panas lebih lama tanpa harus dilapisi selubung penahan panas.

Kontribusi Rucika untuk Sistem Perpipaan

Sesuai komitmennya yaitu memberikan Solusi Total Sistem Perpipaan, PT. Wahana Duta Jaya Rucika tidak hanya menyediakan produk terlengkap untuk sistem perpipaan, namun juga memberikan layanan yang maksimal kepada para pelanggan agar puas dalam menggunakan produknya.

Dokumentasi Pemasangan Pipa Rucika Kelen Green

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY