17 Maret 2020,

ECliST

Rucika Unggul Pada Kategori Pipa dan Sambungan Pipa PVC Top Brand 2020

Rucika kembali unggul dalam Top Brand Index (TBI) untuk kategori Plumbing/Pipa sebesar 36.4% dan kategori Sambungan Pipa sebesar 56.8% berdasarkan hasil riset nasional yang dilakukan oleh Frontier Group.

Penghargaan Top Brand 2020 ini diberikan langsung pada tanggal 20 Februari 2020 oleh Handi Irawan selaku CEO Frontier Consulting Group kepada perwakilan PT. Wahana Duta Jaya Rucika, Sandhy Kurniawan (CCSD Manager) dan penghargaan kategori sambungan pipa diberikan langsung oleh Apipudin selaku Research Director Frontier Research kepada Irvan Saut Martua Pasaribu (Operasional Excellence Division Head) di hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Mendapat penghargaan Top Brand selama 6 tahun berturut-turut semakin membuktikan bahwa Rucika merupakan produk pipa dan sambungan PVC yang terpercaya dan pilihan utama masyarakat Indonesia, dengan riset kepada responden kontraktor yang tersebar di 15 kota di Indonesia melalui kuesioner dan wawancara langsung. Tentunya dengan menyandang predikat Top Brand 2020, semakin membuat PT. Wahana Duta Jaya Rucika terus meningkatkan kualitas agar terus menjadi pilihan utama pipa dan sambungan PVC yang memberikan solusi total sistem perpipaan di Indonesia

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY