Setelah PN 10, Pipa HDPE Rucika Black Hadirkan PN 6.3 & PN 8 Diameter 710 mm

Setelah diluncurkannya ukuran terbaru pipa HDPE Rucika Black bulan Mei yang lalu, sebagai Solusi Total Sistem Perpipaan, Rucika Black yang baru saja mendapatkan sertifikat Green Label Indonesia 2019 kembali hadirkan ukuran terbesar berdiameter 710 mm pada PN 6.3 & PN 8 untuk kebutuhan infrastruktur air bersih baik pada proyek pemerintah dan swasta.

Pertumbuhan penduduk yang terus bertambah membuat kebutuhan air bersih semakin meningkat. Oleh karena itu, pengolahan air baku untuk air bersih pun memerlukan saluran air berdiameter besar dengan karakteristik yang unik, kuat, elastis, dan dapat digunakan di area yang ekstrim. Rucika Black selain biasa digunakan untuk saluran perpipaan bawah air, drainase, air baku dan air minum di beberapa wilayah di Indonesia bahkan di daerah yang berkontur tidak rata dan rawan gempa juga dapat digunakan untuk aplikasi Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL)

Pipa HDPE PN 6.3 & PN 8 dengan diameter terbesar 710 mm ini tersedia mulai dari panjang pipa 5.8 meter sampai dengan 12 meter. Dengan semakin lengkapnya ukuran pipa HDPE Rucika Black, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk diaplikasikan pada sistem saluran air bersih ataupun air baku yang diperlukan. Ukuran terbaru ini tersedia mulai 19 November 2019, untuk mengetahui lebih lanjut dan kebutuhan ukuran terbaru ini, silakan hubungi 021-3867717

SHARE

rucikaadmin

BLOG

NEWS

Load More

TERBARU

Scroll to Top