5 Juni 2020,

ECliST

Sistem Air Buangan Rucika Hygienic System

PT. Wahana Duta Jaya Rucika tidak ada hentinya untuk memberikan Solusi Total Sistem Perpipaan di Indonesia. Kali ini Rucika menghadirkan berbagai rangkaian produk sistem air buangan dengan memperhatikan saluran yang higienis yaitu Rucika Hygienic System

Rucika Hygienic System terdiri dari dua jenis rangkaian produk yaitu Access Fitting dan Special Fitting yang diadaptasi langsung dari Jepang. Rucika yang sudah berpengalaman dan membuktikan kualitasnya selama lebih dari 40 tahun di Indonesia, memperkuat produk Hygienic System ini dengan berkolaborasi bersama Maezawa, salah satu perusahaan dari Jepang yang terkemuka dan berpengalaman dibidangnya.

Dikenal dengan sistem saluran air buangan yang tertutup rapat sehingga serangga, jentik nyamuk dan bau pun tidak dapat keluar masuk, Access Fitting sudah biasa terpasang di berbagai area di negara sakura ini dan juga sudah mulai terpasang di beberapa perumahan di Indonesia. Ramah lingkungan pun menjadi nilai tambah karena tidak ada celah untuk air kotor yang dapat meresap dan mencemari pekarangan. Instalasi pun sangat mudah dan cepat sehingga perawatannya dapat dilakukan sendiri tanpa membutuhkan tenaga professional.

Sementara untuk rangkaian produk Special Fitting , dikembangkan berdasarkan berbagai kebutuhan di lapangan seperti dapat mengurangi incian dan dapat diaplikasikan pada ruang yang terbatas, sehingga proses pengerjaan instalasi sambungan pipa dapat dilakukan lebih cepat dan mudah menggunakan berbagai jenis dan ukuran yang semakin lengkap. Dengan begitu, hadirnya Rucika Hygienic System yang dapat memberikan manfaat dalam keseharian anda, merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati hidup yang lebih baik.

menikmati hidup yang lebih baik

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY