26 Juli 2019,

ECliST

Solusi Sistem Perpipaan Infrastruktur Indonesia Hadir di Indowater 2019

Indowater Expo & Forum 2019 yang diadakan oleh PT. Napindo Media Ashatama kembali diikuti oleh PT. Wahana Duta Jaya Rucika dengan menampilkan solusi total sistem perpipaan untuk infrastruktur di Indonesia. Berbagai jenis produk dan beberapa produk terbaru dari Rucika pun juga diperkenalkan pada acara yang diadakan di Jakarta Convention Center mulai tanggal 17 – 19 Juli 2019, pukul 10:00 – 18:00 Wib

Berbagai instansi tidak hanya dari Jakarta namun dari berbagai daerah, datang mengunjungi booth Rucika di Hall B. Pengunjung pun selain mendapat informasi lebih lengkap dari tim Rucika yang bertugas saat itu, juga teredukasi dengan tampilan booth yang memberikan informasi jaringan distribusi air dari hulu ke hilir yang memerlukan sistem perpipaan sesuai dengan kebutuhan di lapangan dan Rucika menyediakan semua produk tersebut.

Berbagai produk mulai dari pipa HDPE Rucika Black, Pipa PVC Rucikasafe dan Rucikalok, Rucika Lite, Rucika JIS dan Rucika Standard, pipa PVC-O Rucika Exoplas yang biasa digunakan untuk distribusi air bersih dari instalasi pengolahan seperti PU dan PDAM sampai dengan ke konsumen yang memiliki standar SNI pun ditampilkan. Pengunjung yang tertarik akan produk pipa Exoplas juga bisa melihat secara langsung contoh produk yang lebih simple dan lengkap dalam satu paket sales kit Exoplas

Selain berbagai produk tersebut, solusi sistem perpipaan lainnya yang terbaru dari Rucika juga dikenalkan kepada pengunjung booth, Rucika Hygienic System. Melalui dua jenis produknya yaitu Access Fitting dan Special Fitting, memberikan nilai lebih bagi para pengguna seperti lebih praktis, ekonomis dan efisien dalam mengelola air buangan. Edukasi mengenai berbagai produk juga dilengkapi dengan games yang diminati para pengunjung yang dilakukan melalui handphone masing-masing peserta.

Mengikuti acara Indowater merupakan salah satu cara untuk memberikan informasi dan edukasi sebanyak-banyaknya kepada masyarakat secara langsung tentang rangkaian sistem perpipaan yang dapat memberikan solusi yang total. Instalasi saluran air bersih yang masih gencar dilakukan oleh Pemerintah untuk sampai ke seluruh pelosok nusantara, membuat Rucika untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat agar dapat menerima air bersih melalui akses yang terbaik dan terpercaya untuk kehidupan yang lebih baik.

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY