20 Agustus 2019,

ECliST

Solusi Total Sistem Perpipaan dalam Pembangunan di Indonesia

Kehadiran Rucika sejak tahun 1973 turut andil dalam pembangunan di Indonesia. Terbukti dari akses saluran air bersih ataupun sanitasi yang sudah terpasang di berbagai bangunan seperti rumah tinggal, gedung bertingkat sampai dengan infrastruktur saluran air bersih, irigasi ataupun industri yang terpasang dari Sabang sampai Merauke. Inovasi pun terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sistem perpipaan terlengkap dan menjadi solusi total bagi para penggunanya.

Tanpa disadari dari generasi ke generasi selama lebih dari 45 tahun, Rucika memiliki peran yang penting dalam setiap sendi kehidupan. Sampainya air ke rumah tangga melalui pipa Rucika Standard atau Rucika JIS memberikan kenyamanan untuk setiap penghuni hampir seluruh masyarakat Indonesia dalam melakukan berbagai aktifitasnya. Begitupun saluran untuk air bersih dan buangan yang terpasang pada Hi-res Building seperti pipa Rucika Kelen Green, Rucika Kelox, Rucika Siphonic System, Sitech, AS dan Aquacell yang masing-masing memiliki peran penting tidak hanya bagi pengguna dalam bangunan dan gedung bertingkat namun juga namun juga kemudahan pengaplikasiannya yang terpasang pada berbagai perkantoran, mall, apartemen dan pabrik di berbagai kota seperti Aceh, Medan, Surabaya, Bali, Jakarta sampai dengan Papua. Sistem manajemen air hujan untuk digunakan kembali dan pengendalian banjir juga merupakan salah satu solusi yang Rucika berikan untuk negara beriklim tropis ini. Mendukung pembangunan infrastruktur, Rucika juga berperan penting dalam distribusi air bersih dari hulu ke hilir yang biasa digunakan oleh PDAM, PU seperti pipa Rucika Black, Rucika Exoplas, Rucika Safe & Lok sampai dengan solusi pipa yang khusus untuk pembuangan limbah yaitu Rucika Lite.

Memiliki berbagai penghargaan dengan predikat Top Brand, Superbrand, Pertama di Indonesia dan lainnya tidak membuat Rucika puas, inovasi pun dilakukan dengan mengembangkan sistem sanitasi atau saluran air buangan yang higienis seperti Rucika Access Fitting dan Special Fitting yang memiliki peran sebagai solusi praktis untuk saluran air buangan.

Pembangunan Indonesia akan maju jika sumber daya manusianya memiliki kualitas hidup yang baik, pengendalian air bersih dan air buangan merupakan salah satu hal terpenting agar setiap individu hidup sehat, sehingga dapat beraktifitas secara maksimal, lebih produktif dan berkualitas. Dengan begitu, kelancaran dalam mendapat air bersih dan sistem sanitasi yang baik adalah salah satu kunci dari pembangunan di negeri yang berusia 74 tahun ini. Menghadirkan sinergi sistem perpipaan secara total, Rucika akan selalu mendukung pembangunan di Indonesia dengan menghasilkan produk yang inovatif dan terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia, inilah Solusi Total Sistem Perpipaan dalam Pembangunan di Indonesia. Karena dari sebuah totalitas, hadir produk yang berkualitas. Rucika, dimana air mengalir sampai jauh.

dari sebuah totalitas hadir produk berkualitas

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY