23 Desember 2021,

ECliST

Solusi Total Sistem Perpipaan PT. Wahana Duta Jaya Rucika

Seiring dengan diumumkannya kekuatan baru PT. Wahana Duta Jaya Rucika pada bulan Januari 2018 yang lalu, sekaligus mengukuhkan komitmen perusahaan sebagai “Solusi Total Sistem Perpipaan“

Makna Komitmen Solusi Sistem Perpipaan

Sebuah komitmen yang memiliki arti luas namun sangat bermakna ini berawal dari keinginan PT. Wahana Duta Jaya Rucika untuk dapat memberikan pelayanan jasa dan produk yang terbaik, inovatif, terlengkap dengan berbagai varian untuk masyarakat di Indonesia pada setiap lini usaha ataupun proyek. Dimulai dari adanya kolaborasi dengan berbagai mitra baru internasional yang terbaik di bidangnya, sampai dengan pelayanan yang diberikan untuk para pelanggan ataupun secara internal.

Solusi Total Sistem Perpipaan yang dihadirkan, dibawah satu merek utama yaitu RUCIKA, yang mengikuti kemajuan teknologi dan kebutuhan pasar. Ini adalah salah satu strategi perusahaan yang dijalankan untuk terus berkembang dan tumbuh bersama para stakeholder dan pelanggan.

Dengan komitmen memberikan “Solusi Total Sistem Perpipaan” di Indonesia sebagai landasan dari kinerja perusahaan, diharapkan dapat mewujudkan tujuan utama dari PT. Wahana Duta Jaya Rucika untuk mengaliri air kepada masyarakat di segala penggunaannya di kehidupan sehari-hari.

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY