3 Desember 2020,

ECliST

Terima Kasih Partisipasi Anda Mengikuti Promo Nobar Guardian Of The Galaxy Vol.2 Bersama Rucika & DBO Nantikan Promo Berikutnya!

Terima kasih atas partisipasi Anda mengikuti “Promo Rucika via DBO” periode 11 – 31 Maret 2017. Bagi Anda yang akan mendapatkan tiket nonton film Guardian Of The Galaxy Vol.2, kami nantikan kehadirannya pada waktu dan tempat yang telah ditentukan. Mohon perhatikan beberapa syarat dan ketentuannya*

Nantikan promo kami berikutnya yang tidak kalah menarik! Informasi seputar promo, produk- produk PT. Wahana Duta Jaya Rucika dapat dilihat di website kami dan foto acara nonton bareng dapat dilihat pada facebook DBO Indonesia !

Film Guardian of the Galaxy Vol.2 merupakan sekuel dari film pertamanya Guardian of the Galaxy yang ditayangkan tahun 2014 yang lalu. Masih di sutradarai oleh James Gunn, film yang akan tayang di bulan April ini juga masih diperankan oleh aktor dan aktris yang sama seperti sebelumnya yaitu Chris Pratt, Zoe Saldana, Vin Diesel, Bradley Cooper, dll. Menceritakan tentang The Guardians yang masih menjelajahi galaksi dan mengungkap misteri keturunan sejati Peter Quill (Chris Pratt) yang merupakan campuran manusia dan alien. Musuh lama pun menjadi sekutu baru, bersama-sama mereka kembali menyelamatkan galaksi (lihat trailer film dibawah).

Syarat dan Ketentuan:

  • Waktu dan tempat nonton bareng akan diinformasikan lebih lanjut oleh masing-masing agen
  • Tiket akan dibagikan pada saat registrasi di tempat oleh panitia PT. Wahan Duta Jaya Rucika
  • Saat registrasi ulang, toko wajib membawa KODE BARCODE
  • Seat (tempat duduk) akan diatur dan disesuaikan berdasarkan urutan kedatangan peserta
  • Info pemesanan dapat menghubungi agen setempat

Lihat Trailer disini:

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY