8 Oktober 2021,

ECliST

Terima Kasih Partisipasi Anda Mengikuti Promo Nobar INDEPENDENCE DAY: RESURGENCE Bersama Rucika & DBO Nantikan Promo Berikutnya!

Terima kasih atas partisipasi Anda mengikuti “Promo Rucika via DBO” periode 23 May – 15 Juni 2016. Bagi Anda yang akan mendapatkan tiket nonton film Independence Day: Resurgence, kami nantikan kehadirannya pada waktu dan tempat yang telah ditentukan. Mohon perhatikan beberapa syarat dan ketentuannya*.

Nantikan promo kami berikutnya yang tidak kalah menarik! Informasi seputar promo, produk- produk PT. Wahana Duta Jaya Rucika atau foto nonton bareng juga dapat dilihat pada website kami atau media sosial kami, Facebook dan Twitter!

Film Independence Day: Resurgence ini adalah kelanjutan dari film Independence Day tahun 1996 dimana manusia memenangkan pertempurannya dengan alien. Dua puluh tahun kemudian, setelah pembangunan yang dilakukan hampir seluruh dunia, manusia membuat pasukan pertahanan khusus ESD (Earth Space Defense) yang memiliki anggota terbaik dari seluruh dunia dan memiliki peralatan canggih dengan teknologi alien. Tak disangka, alien pun mempersiapkan rencana yang lebih canggih selama 20 tahun ini. Hanya manusia lah yang dapat membawa dunia kembali dari kepunahan. Tetap disutradarai oleh Roland Emerich, beberapa pemeran di tahun 1996 pun juga masih main dalam film ini.

Syarat dan Ketentuan:

–  Waktu dan tempat nonton bareng akan diinformasikan lebih lanjut oleh masing-masing agen

– Tiket akan dibagikan pada saat registrasi di tempat oleh panitia PT. Wahana Duta Jaya Rucika

– Saat registrasi ulang, toko wajib membawa KODE BARCODE (Wilayah Jakarta), KARTU NAMA beserta SURAT JALAN PENGIRIMAN BARANG

– Seat (tempat duduk) akan diatur dan disesuaikan berdasarkan urutan kedatangan peserta

– Info pemesanan dapat menghubungi agen setempat

Lihat Trailer:

Share This Post :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OUR PRODUCTS

SORT BY