Ukuran Terbaru Pipa HDPE Rucika Black

Rucika selalu menghadirkan berbagai macam ukuran pada setiap produknya untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur air bersih baik pada proyek pemerintah ataupun swasta. Kali ini, Rucika hadirkan ukuran terbaru pada jenis pipa HDPE Rucika Black dengan ukuran diameter 710 mm pada varian PN 10 yang sebelumnya hanya sampai ukuran diameter 630 mm saja.

HDPE Rucika Black diameter 710 mm
HDPE Rucika Black
diameter 710 mm

Rucika Black digunakan untuk pipa distribusi air bersih bertekanan, memiliki karakteristik yang istimewa. Pipa HDPE ini dapat digunakan pada kondisi yang bervariatif seperti jaringan pipa bawah air, jaringan pipa drainase dan air minum juga dapat dipasang di daerah yang sulit, seperti daerah berkontur tidak rata, rawan gempa karena materialnya yang elastis dan memiliki sifat crack resistance yang tinggi.

Infrastruktur penyediaan air minum di Indonesia tentunya membutuhkan material terbaik yang dapat mengalirkan air lebih banyak dan cepat. Di akhir tahun 2018, tercatat bahwa masyarakat yang dapat menikmati air bersih baru sekitar 72% saja. Sudah seharusnya, distribusi air bersih perlu ditingkatkan agar dapat memenuhi kebutuhan hidup masyarakat di seluruh pelosok nusantara. Dengan hadirnya pipa HDPE berdiameter 710 mm ini, diharapkan dapat membantu kelancaran distribusi air pada sektor infrastruktur pemerintah. Dalam waktu dekat, berbagai ukuran lainnya pipa Rucika Black akan hadir di pasaran untuk memenuhi kebutuhan anda. Inilah Solusi Total Sistem Perpipaan di Indonesia.

HDPE Rucika Black
HDPE Rucika Black

SHARE

rucikaadmin

BLOG

NEWS

Load More

TERBARU

Scroll to Top