13 Juli 2022,

admin_rucika

Cara Mendownload BIM Library Rucika

Perancangan sistem perpipaan pada sebuah bangunan, sebaiknya dilakukan secara maksimal. Tapi seringkali sahabat Rucika masih bingung dengan perhitungan jumlah pipa dan perancangan instalasinya? BIM Library dari Rucika solusinya!

Building Information Modeling atau disingkat BIM biasanya digunakan untuk bangunan tidak sederhana dengan kriteria diatas 2000m2 dan juga diatas 2 lantai. Peraturan ini sudah termuat dalam peraturan pemerintah PP No 16 tahun 2021 Tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2022 Tentang Bangunan Gedung.

Berikut merupakan langkah-langkah untuk menggunakan sistem pemodelan Rucika BIM Library:

  1. Buka website resmi Rucika www.rucika.co.id
  2. kemudian setelah memasuki halaman website Rucika pilih menu download lalu menu BIM (https://downloads.rucika.co.id/bim)
  3. Pada halaman BIM Library  kalian dapat scroll kebawah lalu kalian akan dapat memilih produk Rucika apa yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan anda
  4. Setelah memilih produknya kalian bisa langsung klik dan mendownload filenya pada halaman bawah website
  5. Jangan lupa untuk melakukan Registrasi terlebih dahulu, jika registrasi sudah berhasil kalian bisa langsung mendownload BIM Library yang sudah ditentukan.

Mudah kan Sahabat Rucika?

Selama 50 tahun mengalir bersama Indonesia, Rucika tidak hanya menghadirkan produk dengan kualitas dunia namun Rucika juga memberikan inovasi-inovasi digital demi memudahkan kelancaran mengenai sistem plambing atau perpipaan.

Rucika, Kebanggaan Indonesia-Kualitas Dunia

Share This Post :

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

OUR PRODUCTS

SORT BY

OUR PROJECTS