fbpx

Digunakan di Banyak Proyek Besar Asia, Ini Keunggulan Rucika Kelox

Digunakan di Banyak Proyek Besar Asia, Ini Keunggulan Rucika Kelox

Rucika Kelox dikenal sebagai produk hasil kerjasama Rucika dengan Ke Kelit, produsen perpipaan ternama dari Austria. Rucika Kelox merupakan pipa multilayer yang terdiri atas bahan berkualitas premium seperti plastik (PE-RT) dan aluminium, untuk mengalirkan air panas dan dingin bertekanan.

Rucika Kelox memiliki sejumlah keunggulan, yaitu mudah dibengkokkan dan penyambungannya tidak memerlukan lem (push-fit), sehingga pengerjaan instalasi pipa ini lebih cepat dan hemat.

Keunggulan lainnya, tahan akan suhu panas dan dingin mulai dari 0°C – 80°C dan memiliki diameter terkecil dari 16-25mm sehingga sangat tepat diaplikasikan untuk rumah tinggal, seperti instalasi pemanas air, instalasi pendingin ruangan dan instalasi air minum karena sudah berstandar drinking water/potable water

Rucika Kelox  juga anti karat dan sudah bersertifikat green product dari Singapura.

Kehadiran Rucika Kelox menjadi solusi bagi sektor properti dalam menyediakan sistem perpipaan yang andal untuk memenuhi tuntutan fungsi, kenyamanan dan kebutuhan hidup sehari-hari pemakai gedung, perumahan, mal, perkantoran, dan lainnya.

Terbukti, Rucika Kelox telah digunakan di banyak  proyek besar Asia, termasuk Indonesia. Proyek-proyek tersebut sebagai berikut:

1. Capitol Green Commercial Building, Singapura

2. Amore Executive Condominium, Singapura

3. Marriott Hotel West Wing, Filipina

4. Tiger Casino Resort, Filipina

5. Grand Hyatt Residence, Filipina,

6. One Serendra, Filipina

7. Hotel West Point, Bandung

8. Hotel Ibis Bali

9. Dan lain-lain.

SHARE

rucikaadmin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog Terkait

BLOG

NEWS

Load More

TERBARU

rucika adalah perusahaan yang bergerak dalam menproduksi dan mengembangkan sistem pengaliran di indonesia dengan mode perpipaan. Untuk harga pipa air dari rucika sangat terjangkau keseluruh masyarakat indonesia.

Scroll to Top