Web
Analytics Made Easy - StatCounter
Mesin cuci kadang bisa tidak maksimal dalam mencuci atau tiba-tiba rusak. Apa penyebabnya? Berikut ini adalah hal yang dapat membuat mesin cuci rusak

Hal yang Dapat Membuat Mesin Cuci Rusak

Hal yang Dapat Membuat Mesin Cuci Rusak

Mesin cuci adalah mesin yang sangat membantu untuk membersihkan pakaian, tapi apakah anda tahu mesin cuci kadang bisa tidak maksimal dalam mencuci atau tiba-tiba rusak. Apa penyebabnya? Berikut ini adalah hal yang dapat membuat mesin cuci anda menjadi gampang rusak.

  1. Tidak pernah membersihkan saringan air (Filter)
    Didalam mesin cuci terdapat saringan air atau filter untuk menyaring air bekas mencuci, jika penyaringan itu jarang dibersihkan proses penyaringan tentu menjadi tidak maksimal kembali.
  1. Mencuci baju yang terlalu banyak
    Mesin cuci mempunyai kapasitasnya sendiri, setidaknya anda harus menyisakan minimal 25 persennya agar tidak kelebihan beban sehingga dan tidak membuat mesin cuci menjadi cepat rusak.
  1. Tidak membersihkan mesin cuci dengan air panas
    Membersihkan mesin cuci dengan air biasa tentu saja tidak terlalu maksimal karna banyaknya bakteri yang membandel yang masih menempel didinding mesin, membersihkan mesin cuci dengan air hangat sangat bagus untuk membuat bakteri membandel hilang sehingga mesin cuci menjadi bersih dan segar kembali.
  1. Tidak membersihkan kotak deterjen
    Kotak deterjen harus dibersihkan secara teratur, karena adanya deterjen yang mengendap didalamnya setiap kita mencuci dan akan membuat kuman berada disana. Bersihkanlah tempat deterjen dimesin cuci dengan air panas agar dapat berfungsi dan tidak membuat mesin cuci menjadi tidak bekerja dengan baik.

Sebagai solusi total sistem perpipaan, pipa RUCIKA dengan material PP-R khusus untuk air panas, tersedia dalam kelas PN 10, PN 16 dan PN 20. Sedangkan sambungan pipa nya tersedia lengkap dengan berbagai fungsi. PN 10: digunakan untuk mengaliri air dingin bertekanan. PN 16: Digunakan untuk mengaliri air panas dan air dingin bertekanan. PN 20: digunakan untuk mengaliri air panas bertekanan.

material PP-R khusus untuk air panas

Comments

  1. Nila says:

    lalu apa dooong min splusinya?

Leave us your thought