Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 Kembali diraih Rucika

IMG_1474

Menjadi merek yang mudah dicari dan ditemukan secara digital baik di mesin pencarian ataupun di berbagai social media, merupakan salah satu aktifitas yang selalu dilakukan oleh Rucika sebagai solusi total sistem perpipaan di Indonesia. Oleh karena itu, tidak heran jika Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 kali ini kembali diraih Rucika untuk kategori Pipa Air PVC. Berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh TRAS n CO Research dan IMFocus sejak bulan Desember 2018 – Februari 2019, Rucika mendapat skor tertinggi sebesar 30.32% dibanding merek lainnya.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) diberikan kepada berbagai perusahaan terbaik dalam membangun popularitas dan aktif melalui Media Digital (internet). Penghargaan diserahkan oleh Chairman Tras n Co, Tri Raharjo kepada Digital & Social Media Section Head PT Wahana Duta Jaya Rucika, Pinasthi Dewanti, di Shangri-la Hotel Jakarta (25/3).

Survey yang dilakukan terhadap 150 kategori produk dan menggunakan suara netizen juga dilakukan dengan tiga parameter penilaian, yaitu search engine based, social media based, dan website based. Ketiga item metodologi brand yang disurvei harus mencapai level popularitas tertinggi di mesin pencari yang dibobot maximal 40%. Sementara sosial media dibobot maksimal 40% dan penilaian website sebanyak 20%. Dengan mendapat total skor tertinggi, tentunya membuat PT. Wahana Duta Jaya Rucika semakin semangat untuk terus memberikan informasi yang berkualitas dan aktif dalam berbagai kegiatan digital yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia saat ini.

SHARE

rucikaadmin

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog Terkait

BLOG

NEWS

Load More

TERBARU

Scroll to Top