14 Juni 2022,

admin_rucika

Ini Bedanya Jika Pabrik Menggunakan Syphonic System

Sahabat Rucika, kalian pasti tidak asing lagi dengan produk Rucika Syphonic System bukan?

Rucika Syphonic System merupakan sistem drainase air hujan yang memanfaatkan ketinggian bangunan sebagai hydraulic head untuk menciptakan efek sifon yang dapat mempercepat aliran drainase air hujan. Produk ini bisa digunakan pada bangungan pabrik lho!

Nah, pasti kalian bertanya-tanya apa perbedaan bangunan pabrik yang menggunakan produk Syphonic System dan tidak?

Bangunan yang menggunakan Syphonic system memiliki keuntungan berupa tidak diperlukannya perbedaan kemiringan pada pipa lateral/horizontal dan meminimalkan jumlah downpipe, Memiliki kecepatan aliran yang tinggi dan mengurangi kebutuhan dimensi pipa hingga ⅓ kali dari sistem konvensional.

Dengan menggunakan produk ini juga memiliki fleksibilitas dalam penempatan Instalasi pipa, tidak hanya itu, keuntungan menggunakan produk ini adalah memiliki proteksi terjadinya Overload Saluran air hujan.

Sangat penting bagi kita semua untuk memperhatikan perencanaan drainase air hujan dengan benar untuk menghindari akibat-akibat yang dapat disebabkan seperti Kerusakan Struktur Atap dan Overflow yang dapat merusak peralatan di dalam bangunan.

Selama 50 tahun Rucika mengalir di Indonesia, tidak ada hentinya untuk berinovasi dan menghasilkan produk-produk berkualitas.

Beberapa bangunan pabrik yang sudah menggunakan produk ini diantaranya adalah Pabrik Softex yang berada di Karawang dan Warehouse Plant Cibitung.

Rucika, Kebanggaan Indonesia-Kualitas Dunia.

Share This Post :

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

OUR PRODUCTS

SORT BY

OUR PROJECTS