Kenapa Air diselokan Jepang Bisa Bersih?

Kenapa Air diselokan Jepang Bisa Bersih?

Sahabat Rucika pasti setuju kalau Jepang merupakan salah satu negara yang sangat bersih, hal yang sangat mencolok perhatian yaitu air selokan yang sangat bersih dan sama sekali tidak ada sampah. Saking jernihnya air selokan di Jepang dapat dijadikan sebagai tempat tinggal bagi para ikan koi. Melihat hal ini mungkin selokan di Jepang ini bisa menjadi salah satu selokan terbersih yang ada di Dunia.

Bukan hanya ada di Jepang loh, ternyata di Indonesia juga ada, tepatnya di Klaten. Selokan air bersih ini sangat mirip dengan yang ada di Jepang. Selokan ini juga bisa ditinggali ratusan ikan koi. Selokan bersih seperti ini bisa tercipta karena sistem pembuangan limbah benar-benar dibuat dengan sangat terpadu. Sehingga tidak ada limbah sama sekali tidak yang mencemari lingkungan sekitar. Bukan hanya itu, kini selokan air bersih di Klaten sudah menjadi salah satu tempat wisata jika Sahabat Rucika ke Klaten loh.

By the way, Sahabat Rucika ingin membuat selokan depan rumah menjadi seperti dua contoh di atas, ada langkah utama yang bisa Sahabat Rucika lakukan loh. Salah satunya dengan mulai memperhatikan penggunaan saluran air limbah yang dibuang. Hal ini menjadi poin penting untuk membuat saluran air depan rumah kalian tidak tercemar dengan limbah. 

Rucika Access Fitting bisa menjadi solusi untuk Sahabat Rucika membuat saluran air limbah yang terpadu loh. Karena Access Fitting menggunakan closed system sehingga dapat mengurangi adanya potensi pencemaran air limbah terhadap lingkungan. 

Yuk tunggu apalagi, mulai pikirkan secara matang agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat bersama Rucika.

SHARE

rucikaadmin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog Terkait

BLOG

NEWS

Load More

TERBARU

rucika adalah perusahaan yang bergerak dalam menproduksi dan mengembangkan sistem pengaliran di indonesia dengan mode perpipaan. Untuk harga pipa air dari rucika sangat terjangkau keseluruh masyarakat indonesia.

Scroll to Top