Kenapa Rucika JIS Cocok digunakan Pada Rumah Indonesia?

Kenapa Rucika JIS cocok digunakan pada rumah Indonesia

Membangun rumah yang nyaman dan aman merupakan impian bagi setiap orang. Untuk itu, perencanaan pembangunannya harus dipikirkan sematang mungkin, agar hasilnya memuaskan. 

Salah satu hal yang harus diperhatikan ketika membangun rumah adalah memilih sistem perpipaannya. Kenapa hal ini sangat penting untuk pembangunan? Karena dengan memilih sistem perpipaan yang terbaik, tentunya, akan tercipta rumah yang nyaman dan aman terhindar dari berbagai kebocoran pipa dan lainnya. Salah satu contoh sistem perpipaan terbaik untuk bangunan Anda adalah Rucika JIS.

Rucika JIS (Japanese Industrial Standard) merupakan sebuah inovasi yang di hadirkan Rucika untuk menciptakan sebuah sistem perpipaan dengan standarisasi Jepang. Memiliki beberapa kesamaan antara Indonesia dengan Jepang terutama dari segi Bencana Alamnya seperti Gempa, tentunya Rucika JIS ini sangat cocok digunakan pada rumah-rumah Indonesia. 

Terbuat dari bahan polimer uPVC (unplasticized polyvinyl chloride) yang banyak sekali kelebihannya dibanding polimer plastik lainnya. Bukan hanya itu Rucika JIS juga memiliki safety factor yang lebih tinggi dalam hal ketebalan pipa.

Melihat kelebihan dari Rucika JIS ini, tentunya sangat cocok jika dipilih dan diterapkan pada rumah Anda. Ingin tahu apa saja kelebihannya jika rumah Anda menggunakan Rucika JIS?

1. Sistem Perpipaan dengan lifetime 50 tahun

2. Terhindar dari kebocoran yang diakibatkan tekanan air 

3. Sistem perpipaan yang kuat 

Jadi, sudah tau kan kalau pipa Rucika JIS sangat tepat digunakan untuk anda yang sedang membangun rumah impian!

SHARE

rucikaadmin

rucikaadmin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog Terkait

BLOG

NEWS

Load More

TERBARU

rucika adalah perusahaan yang bergerak dalam menproduksi dan mengembangkan sistem pengaliran di indonesia dengan mode perpipaan. Untuk harga pipa air dari rucika sangat terjangkau keseluruh masyarakat indonesia.

Scroll to Top