24 Mei 2021,

ECliST

Manfaat dan Keunggulan Rucika Lite

Untuk mewujudkan system lingkungan yang sehat di perumahan, diperlukan sebuah sistem drainase yang tepat dan higienis. Demi mewujudkan hal ini, Rucika menghadirkan produk pipa pembuangan air limbah yaitu, Rucika Lite. 

Rucika Lite merupakan sistem pipa uPVC (unplastized Polyvinyl Chloride) untuk air buangan dan drainase pada jaringan limbah terpadu. Instalasi perpipaan bawah tanah yang dirancang untuk pembuangan higienis, menggantikan saluran buangan terbuka, dan bisa diaplikasikan di daerah residential/perumahan.

Pipa Rucika Lite ini berfungsi sebagai saluran pengumpul air limbah utama dari sebuah residential/perumahan, kemudian air limbah tersebut akan dialirkan menuju ke IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah) komunal atau ke saluran air limbah kota.

Contohnya: sisa-sisa air limbah rumah tangga seperti air bekas cuci pakaian, piring, air dari floor drain kamar mandi, akan dialirkan melalui pipa Rucika Standard, Access Fitting, dan pipa Rucika Lite sebagai saluran pengumpul. Kemudian air limbah tersebut, akan dialirkan menuju IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah) komunal atau ke saluran air limbah kota.

Rucika Lite ini sangat cocok digunakan pada residential/perumahan karena memiliki berbagai kelebihan seperti, tahan karat, tahan bahan kimia, dan design lifetime 50 tahun, membuat Rucika Lite ini sangat cocok digunakan sebagai sistem pembuangan limbah terpadu di daerah residential/perumahan.

Dengan adanya Rucika Lite ini, diharapkan mampu menciptakan sebuah sistem drainase pembuangan air limbah yang baik untuk lingkungan. 

Share This Post :

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

OUR PRODUCTS

SORT BY

OUR PROJECTS