1 Juli 2022,

admin_rucika

Pentingnya Mengetahui Sistem Perpipaan yang Baik untuk Bangunan Bertingkat

Dalam sebuah bangunan sistem instalasi perpipaan merupakan hal yang memiliki fungsi penting untuk mendukung aktivitas yang ada, sistem ini terkait dengan distribusi dan tekanan air serta pembuangan limbah.

Perencanaan perpipaan yang baik dan benar dapat mencegah terjadinya kesalahan dalam sistem tersebut,  termasuk bangunan bertingkat seperti Gedung perkantoran, Hotelm Apartment, Rumah Sakit dan lain sebagainya. Faktanya, pemasangan pipa air untuk bangunan bertingkat lebih rumit dari pada di rumah tapak.

Pada perancangan instalasi perpipaan diperlukan sistem distribusi air bersih yang sesuai dengan jenis bangunan sehingga tekanan dan debit

air bersih yang mengalir di masing-masing lantai dapat terpenuhi. Termasuk salah satu kebutuhan bagi gedung bertingkat adalah distribusi air bertekanan panas dan juga dingin.

Maka dari itu, Rucika selalu memberikan solusi total sistem perpipaan dengan melakukan inovasi dan diproduksi berstandar dunia. Pipa PP-R Rucika Kelen Green yang berfungsi sebagai pipa khusus untuk air panas dan dingin bertekanan digunakan pada bangunan bertingkat. Materialnya terbuat dari bahan Polypropylene Random (PP-R) type 3 / PP-R 80. Sistem penyambungan yang digunakan adalah sistem penyambungan heat fusion dengan menggunakan alat pemanas.

Dengan sistem sambungan ini, hasil penyambungan menjadi bersenyawa sehingga terjamin kekuatannya, anti kebocoran dan bebas perawatan. Produk ini memiliki ketahanan yang sangat tinggi, dengan umur penggunaan sampai 50 tahun.

Share This Post :

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

OUR PRODUCTS

SORT BY

OUR PROJECTS