11 Agustus 2021,

ECliST

Peran Rucika Black di Daerah Pegunungan dan Berkontur

Kebutuhan akan air bersih sangat penting bagi kehidupan mahkluk hidup termasuk manusia. Tapi tahukah Anda seperti apa proses mengalirkan air bersih dari pegunungan agar sampai ke rumah rumah?

Mengalirkan air dari daerah pegunungan bukanlah hal yang mudah. Karena daerah tersebut merupakan daerah yang sangat berkontur. Maka dari itu diperlukan sebuah sistem perpipaan yang kuat, fleksibel, terbebas dari kontaminasi zat kimia, serta mudah dalam transportasi. 

Rucika Black, merupakan produk perpipaan air bersih yang sangat cocok digunakan di daerah pegunungan serta daerah berkontur lainnya. Rucika Black  ini adalah solusi yang sangat tepat dari PT Wahana Duta Jaya Rucika untuk mengalirkan air bersih dari pegunungan, menuju tempat penampungan air selanjutnya. 

Dengan kelebihan ini, wajar apabila Rucika Black ini sangat cocok digunakan di daerah berkontur. Pipa Rucika Black memiliki material HDPE dengan tingkat elastisitas yang tinggi dan tingkat keretakan yang rendah, sehingga memiliki lifetime lebih dari 50 tahun. 

Bukan hanya bisa digunakan di daerah pegunungan, Rucika Black juga bisa digunakan di berbagai daerah sulit seperti pertanian, perkebunan, rawa-rawa, daerah rawan gempa, daerah genangan air dan daerah-daerah dengan kategori istimewa.

Dengan adanya Rucika Black, Rucika berharap konsumsi air bersih tidak lagi menjadi kendala karena daerahnya sulit dicapai/ sulit untuk mengalirkan air.

Share This Post :

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

OUR PRODUCTS

SORT BY

OUR PROJECTS