Pipa Rucika JIS dan Sambungan Berlogo R

sambungan pipa pvc Rucika logo R

Saat membangun sebuah rumah, memilih material bahan bangunan merupakan salah satu hal yang terpenting karena pilihan anda itulah yang menentukan hasil kokohnya rumah sebuah rumah atau tampilannya. Oleh karena itu ada baiknya anda memilih material yang paling bagus, baik dari segi kekuatannya atau keawetannya. Salah satu bahan bangunan yang terpenting dalam membangun sebuah rumah adalah saluran air. Banyak sekali bahan bangunan khususnya untuk saluran air yang serupa baik warna, jenis dan juga desain logo dari produk tersebut. Salah satunya adalah pipa dan sambungan pvc, Rucika yang berwarna abu-abu.

Selain Rucika Standard, Rucika JIS merupakan pipa yang sudah ada sejak lebih dari 30 tahun yang lalu. Warna abu-abu dengan tulisan JIS adalah ciri khas dari produk ini. Banyak pipa serupa yang memiliki warna hampir sama dan logo yang juga mirip namun kualitas pasti berbeda. Saat memilih Rucika JIS, pastikan anda memilih yang berlogo “JIS” pada produknya. Sementara untuk sambungan pipa PVC Rucika, memiliki lebih dari 300 jenis dan ukuran, tentunya membuat kebanyakan orang lebih tertarik akan produk ini dibanding produk lainnya. Namun apakah pertimbangannya hanya itu saja? Tentu tidak. Baik pipa Rucika JIS atau sambungan Rucika, memiliki standar berskala internasional (JIS – Japanese Industrial Standard) dan sangat memperhatikan kualitasnya sehingga terpercaya akan kekuatan produknya yang sangat tahan lama, tidak mudah pecah dan tahan terhadap bahan kimia.

Sambungan Pipa Rucika

Jadi pilih yang mana? Pipa Rucika Standard atau pipa Rucika JIS? Untuk kedua produk pipa air tersebut sama-sama memiliki kekuatan, kelebihan, fungsi, variasi jenis dan ukuran yang sama. Anda tidak perlu memilih salah satu, bahkan bisa pilih keduanya karena pipa Rucika Standard dan Rucika JIS dapat tersambung dengan sambungan Rucika. Jadi jangan salah pilih material bahan bangunan saluran air untuk rumah anda!

pipa PVC Rucika Standard ataupun Rucika JIS

SHARE

calibreworks

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog Terkait

BLOG

NEWS

Load More

TERBARU

Scroll to Top