Rucika Siap Mengudara Dengan Berbagai Macam Bahasa Daerah

Rucika siap mengudara dengan berbagai macam bahasa daerah

Tahukah Anda, kalau PT. Wahana Duta Jaya Rucika sudah berdiri hampir 50 tahun di Indonesia menemani masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya akan sistem perpipaan di rumah maupun bangunan lainnya.

Berkat kepercayaan para konsumen setia Rucika terhadap produk-produk sistem perpipaan yang di produksi oleh PT. Wahana Duta Jaya Rucika, Rucika bisa bertahan sampai detik ini.

Bukan hanya itu, tetapi ada hal lain yang membuat Rucika bisa tetap eksis di tengah perkembangan dunia digital saat  ini. Salah satunya yaitu ide kreatif dan orisinil yang membuat Rucika berbeda dengan brand-brand bahan bangunan (building materials) lainnya.

Seperti saat ini, Rucika telah merilis Ads Libs Radio menggunakan berbagai macam bahasa daerah. Ads Libs Radio di jalankan Rucika saat ini, bercerita tentang seorang Pemilik Rumah yang komplain kepada tukang, karena si tukang berbelanja pipa yang sangat berkualitas. Kira- kira kenapa ya? Bagaimana cerita selengkapnya?  

Ads Libs Rucika ini bisa didengar di berbagai radio dengan berbagai bahasa lho! Seperti bahasa Jawa Barat yang dapat didengar di Dahllia FM, PR Radio FM, OZ Radio FM, di Jawa Tengah radio RRI Pro 2 FM 99.0, Yes FM 104.2, POP FM 96.9, Wijaya FM 102.6, dll, dan berbahasa Jawa Timur dapat didengar di SS FM, KDS 8 FM, DCS FM, PROSALINA FM, Radio BIntang Tenggara FM

Siapa nih yang bisa artikan apa yang dibicarakan oleh si pemilik rumah dan tukang? Yuk dengarkan ads libs nya dan sharing ceritanya di instagram @rucikaoffical

SHARE

rucikaadmin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog Terkait

BLOG

NEWS

Load More

TERBARU

rucika adalah perusahaan yang bergerak dalam menproduksi dan mengembangkan sistem pengaliran di indonesia dengan mode perpipaan. Untuk harga pipa air dari rucika sangat terjangkau keseluruh masyarakat indonesia.

Scroll to Top