4 Agustus 2022,

admin_rucika

Sering Dianggap Hal Biasa, Ternyata Membakar Pipa untuk Dapat Dibelokan Berbahaya!

Sahabat Rucika, siapa disini dari kalian yang sering melakukan pembakaran pipa dengan tujuan untuk dapat membelokan pipa?

Hal yang dianggap biasa ini ternyata memiliki dampak buruk lho untuk pipa.

Membakar pipa untuk membelokan pipa dapat mengakibatkan kebocoran yang nantinya akan menghambat aktivitas kalian di masa yang akan datang. Tidak hanya itu, membelokan pipa dengan cara dibakar sangat mempengaruhi lifetime pipa yang seharusnya dapat bertahan lama menjadi memperpendek lifetime pipa tersebut, selain itu juga dapat mempengaruhi kekuatan dari pipa, hal terakhir dampak dari membakar pipa adalah dapat mengurangi debit air yang akan dialirkan

Nah, bukan Rucika namanya jika tidak menyediakan solusi total sistem perpipaan yang berkualitas, untuk meminimalisir dampak di atas kalian bisa menggunakan variasi Rucika Fitting sesuai kebutuhan sehingga tidak perlu lagi membakar pipa untuk di belokan. Selain memiliki lebih dari 300 ukuran dan sambungan uPVC biasa, Rucika Fitting juga tersedia dengan variasi Special Fitting dimana terdapat berbagai jenis sambungan yang dapat menjadi solusi untuk menyambungkan di area yang sulit.

Nah Sahabat Rucika, jangan dilakukan lagi ya!

Share This Post :

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

OUR PRODUCTS

SORT BY

OUR PROJECTS