Tentukan Pilihanmu Kepada Pipa Tersertifikasi SNI Rucika Safe & Lok

Tentukan Pilihanmu Kepada Pipa Tersertifikasi SNI Rucika Safe&Lok

Standar Nasional Indonesia yang terkait dengan perpipaan mengatur dari bahan baku produksi, proses produksi, sampai dengan proses perawatan produk dan instalasi dengan tujuan untuk menjaga kesehatan, keselamatan, keamanan serta pelestarian fungsi lingkungan hidup baik produsen maupun konsumen. Memilih produk yang bersertifikat SNI sangat penting guna menghindari produk yang berkualitas rendah atau bahkan bajakan (KW).

Terlebih pada pipa, memilih pipa yang tersertifikasi SNI sangatlah penting, dikarenakan pipa memiliki fungsi untuk mendistribusikan air. Air adalah elemen terpenting dalam kehidupan manusia, sehingga kita harus memastikan bahwa pipa yang digunakan tidak mengandung racun atau zat kimia berbahaya yang dapat mengancam kesehatan tubuh kita. Pipa yang sudah tersertifikasi SNI memiliki kualitas, keamanan dan keselamatan produk yang tidak diragukan lagi. Hal ini dikarenakan pipa tersebut sudah melalui proses audit yang panjang, sehingga kualitas dari produk tersebut sudah dijamin. Rucika Safe&Lok telah tersertifikasi SNI 06-0084-2002 sehingga aman untuk mengalirkan air minum.

Rucika Safe&Lok dapat diaplikasikan untuk distribusi air bersih perkotaan dan pedesaan, sistem irigasi, instalasi pipa industrial, instalasi air bersih bawah tanah, perkebunan/pertanian. Terdiri dari dua varian produk yaitu:

a. Rucika Safe, merupakan pipa uPVC Standar Nasional Indonesia dengan sistem penyambungan solvent cement dapat diaplikasikan di dalam dan luar bangunan, Rucika Safe memiliki tipe:

1.       S8 Tekanan Nominal 12,5 bar (20 mm s/d 40 mm)

2.       S10 Tekanan Nominal 10 bar (20 mm s/d 50 mm)

3.       S10 Tekanan Nominal 12,5 bar (63 mm s/d 160 mm)

4.       S12,5 Tekanan Nominal 10 bar (63 mm s/d 160 mm)

5.       S12,5 Tekanan Nominal 8 bar (50 mm)

6.       S16 Tekanan Nominal 8 bar (63 mm s/d 630 mm)

7.       S20 Tekanan Nominal 5 bar (90 mm s/d 200 mm)

b. Rucika Lok, Pipa uPVC Standar Nasional Indonesia dengan sistem penyambungan rubber ring joint (karet) sehingga cocok untuk aplikasi air minum. Rucika Lok memiliki tipe:

1.       S8 Tekanan Nominal 16 bar (63 mm s/d 315 mm)

2.       S10 Tekanan Nominal 12,5 bar (63 mm s/d 630 mm)

3.       S12,5 Tekanan Nominal 10 bar (63 mm s/d 630 mm)

4.       S16 Tekanan Nominal 8 bar (63 mm s/d 630 mm)

5.       S20 Tekanan Nominal 5 bar (200 mm s/d 500 mm)

Sudahkah anda menentukan pilihan? Ingat pilih produk yang sudah terjamin kualitasnya melalui sertifikasi SNI, karena pipa yang anda pilih mempengaruhi kualitas air yang mengalir pada lingkungan anda. Rucika, Solusi Total Sistem Perpipaan.

ARI

SHARE

rucikaadmin

rucikaadmin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog Terkait

BLOG

NEWS

Load More

TERBARU

rucika adalah perusahaan yang bergerak dalam menproduksi dan mengembangkan sistem pengaliran di indonesia dengan mode perpipaan. Untuk harga pipa air dari rucika sangat terjangkau keseluruh masyarakat indonesia.

Scroll to Top