3 Juli 2021,

ECliST

Tingkatkan Kehigienisan Air Bersih Dengan Produk Rucika Standard

Meningkatnya kasus pandemi ini, membuat sebagian masyarakat khawatir akan keberadaan virus Covid-19 itu disekitar kita. Tanpa pandang bulu virus Covid-19 sangat berbahaya karena virus ini bisa menyerang berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Sebanyak 2,35 juta total kasus yang sudah terjadi di Indonesia, membuat kita semakin sadar bahwa virus ini sangat berbahaya. Apakah ada cara meminimalisir agar tidak tertular virus Covid-19 ini ditengah terjadinya lonjakan kasus parah ini? Tentu ada!

Mengikuti semua aturan prokes yang sudah di tentukan pemerintah merupakan salah satu cara agar meminimalisir terkenanya virus Covid-19. Seperti menjaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan dengan air bersih.

Air bersih punya peranan yang sangat penting dalam upaya meminimalisir terkenanya virus Covid-19. Dengan air bersih yang mengalir, tentunya tubuh Anda akan terhindar dari berbagai macam virus yang menempel serta membuat Anda menjadi lebih aman ketika berada dirumah. 

Pernahkan terpikirkan, apa yang terjadi jika Anda mencuci tangan dengan air yang tidak bersih. Tentunya hal ini malah memperburuk keadaan, bukannya bersih, justru tubuh Anda hanya akan menampung berbagai virus. 

Melihat pentingnya peranan air bersih ditengah pandemi seperti ini, maka diperlukan sebuah sistem sanitasi yang aman dari berbagai zat zat adiktif yang dapat merusak air bersih itu sendiri. 

Seperti Rucika Standard, pada proses produksi Rucika Standard, material additive Calcium Zinc (CaZn) digunakan untuk menstabilkan proses produksi, tidak menggunakan Timbal (Pb) sehingga air yang mengalir di dalam pipa tidak tercemar zat berbahaya.

Sehingga Rucika Standard tentunya sangat aman untuk mengalirkan air bersih dari berbagai mazam zat – zat aditif yang bisa membuat air tercemar.

Share This Post :

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

OUR PRODUCTS

SORT BY

OUR PROJECTS