5 Oktober 2021,

ECliST

Wastafel Rucika Hadir di Berbagai Sekolah

Pandemi Covid-19 ini sangat banyak merubah kehidupan kita sehari-hari, mulai dari pola hidup bahkan sampai pendidikan. Sekolah yang awalnya tatap muka, kini berubah menjadi virtual karena pandemi.

Sama dengan kegiatan sekolah pada umumnya, yang berbeda hanyalah siswa tidak boleh keluar rumah dan melakukan semua kegiatan pembelajaran dirumah menggunakan aplikasi meeting online. Hal ini berguna untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

Selama kurang lebih satu tahun, kegiatan sekolah dengan metode virtual ini dilakukan, kini akhirnya kita dapat kabar baik dari dunia pendidikan. Sekolah tatap muka kini sudah mulai bisa dilakukan, tetapi dengan syarat dan protokol kesehatan yang harus diterapkan pada sekolah-sekolah. 

Melihat hal ini, PT Wahana Duta Jaya Rucika menghadirkan sebuah sistem sanitasi cuci tangan dengan air bersih menggunakan Wastafel Rucika yang sudah hadir di berbagai titik Jakarta. Dan kini Wastafel Rucika ini hadir di berbagai sekolah, seperti di SMKN 32 Jakarta, MAN 10, SDN 03 Manggarai, dan masih banyak lagi.

Dengan hadirnya Wastafel Rucika di sekolah-sekolah ini, diharapkan para siswa, guru bahkan staff bisa menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir, agar terhindar dari virus Covid-19 ini. 

Bukan hanya cuci tangan dengan air bersih yang mengalir, tetapi tetap patuhi protokol kesehatan lainnya juga, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. juga mengurangi mobilitas

Share This Post :

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

OUR PRODUCTS

SORT BY

OUR PROJECTS