Inovasi dan Edukasi melalui Seminar Plambing di Semarang

Inovasi dan Edukasi melalui Seminar Plambing di Semarang

Seminar Plambing dengan tema “Inovasi Sistem Instalasi Plambing Pada Bangunan Gedung” kembali menarik minat masyarakat khususnya di kota Semarang. Diadakan oleh PT. Wahana Duta Jaya Rucika, kali ini seminar plambing dilaksanakan di Ballroom Hotel Novotel pada tanggal 30 Agustus 2018. Seminar yang sudah diadakan di beberapa kota besar pada tahun ini seperti di Medan, Yogyakarta dan Jakarta, selain menyampaikan inovasi juga mengedukasi bagaimana cara instalasi plambing yang baik pada bangunan, melalui seminar plambing di kota Semarang ini.

Seminar dimulai dengan edukasi mengenai perencanaan sistem instalasi air bersih dalam gedung oleh Ir. Santoso Ahmad MT. Dipl. Sanitartech. Dilanjutkan dengan edukasi mengenai pemahaman pemasangan instalasi air kotor dengan baik dan benar oleh Drs. Tasrial, M.Si para pakar plambing tingkat internasional. Selain itu, pemaparan tentang inovasi terbaru dari Rucika seperti Access Fitting sebagai salah satu Solusi Total Sistem Perpipaan di Indonesia juga disampaikan oleh Muhajir Asrori, selaku Technical Support Manajer PT. Wahana Duta Jaya Rucika.

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB ini dihadiri oleh 100 peserta dari berbagai macam profesi seperti konsultan, kontraktor, mitra usaha dan aplikator yang ada di Semarang dan sekitarnya. PT. Wahana Duta Jaya Rucika berharap melalui acara seminar ini dapat memberikan ilmu tambahan kepada para peserta sehingga dapat mengaplikasikan instalasi plambing yang benar dengan menggunakan produk yang tepat sesuai fungsinya.