fbpx

Ini yang Membuat RUGlue Lebih Kuat dan Tahan Lama

Bukan Lem Pipa Biasa, Ini yang Membuat RUGlue Lebih Kuat dan Tahan Lama

Dalam memasang pipa PVC, proses penyambungan  terhadap fitting harus dilakukan dengan cermat. Sebab jika tidak merekat dengan sempurna, bagian sambungan pipa rentan bocor pada kemudian hari. Kebocoran pipa tentu akan merepotkan dan membuat Anda harus mengeluarkan biaya ekstra untuk memperbaikinya.

Nah untuk mencegahnya, gunakanlah RUGlue dari sejak awal proses penyambungan pipa PVC dan fitting. Mengapa harus menggunakan RUGlue, bukan lem pipa PVC lainnya?

RUGlue memiliki keunggulan menyambungkan pipa dan fitting melalui fusing (senyawa) bukan gluing (menempel), yaitu dengan Solvent Cement.

Proses perekatan Solvent Cement dengan pipa PVC disebut Solvent Welding, yaitu proses pengelasan yang menggunakan bahan kimia dan bukan panas, untuk menghasilkan ikatan. Keuntungannya adalah hemat biaya, andal, fleksibel, kuat, permanen.

RUGlue menjamin persenyawaan yang sempurna dengan resin PVC yang sama antara lem,  fitting dan pipa ketika digunakan untuk menyambung pipa dan fitting Rucika.

Untuk memastikan pipa dan fitting tersambung sempurna, selain penggunaan lem harus sesuai, cara penyambunganya pun mesti diperhatikan. Bagian pipa dan fitting harus bersih dari debu atau kotoran. Kemudian, penyambungan pipa dan fitting menggunakan RUGlue cukup ditekan saja, tidak perlu diputar.

RUGlue dengan Solvent Cement melarutkan lapisan permukaan sehingga menghasilkan sambungan senyawa yang sempurna, tanpa bocor, kuat, dan tahan lama.

RUGlue dengan formula khusus juga memiliki fungsi sebagai lubrikasi atau pelumas yang akan memudahkan dalam melakukan penyambungan pipa dan fitting.

SHARE

rucikaadmin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog Terkait

BLOG

NEWS

Load More

TERBARU

rucika adalah perusahaan yang bergerak dalam menproduksi dan mengembangkan sistem pengaliran di indonesia dengan mode perpipaan. Untuk harga pipa air dari rucika sangat terjangkau keseluruh masyarakat indonesia.

Scroll to Top